Pelepasan Wisudawan Fakultas Teknik UNISBA Blitar

WISUDAWAN

Wisuda Universitas Islam Balitar digelar pada hari Sabtu 17 Desember 2022 bertempat di Gedung Kampung Coklat, Kabupaten Blitar. Perasaan bahagia tidak hanya dirasakan oleh wisudawan atau wisudawati, namun juga dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat. Tak heran, jika orang-orang terdekat selalu datang turut serta merayakan hari bahagia ini.

Sebagaimana  yang kita tahu, bahwa kelulusan tidak bisa diraih dengan mudah. Butuh perjuangan, doa, dan usaha yang keras demi mendapatkan sebuah gelar sarjana. Oleh karena itu, wajar saja jika wisuda menjadi salah satu momen paling membahagiakan dan mengharukan bagi wisudawan dan wisudawati.

Fakultas Teknik Universitas Islam Balitar Blitar berhasil meluluskan sebanyak 40 mahasiswa yang terdiri atas Program Studi Teknik Sipil dan Teknik Elektro.

“Selamat kepada seluruh Wisudawan Fakultas Teknik Universitas Islam Balitar yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan program Sarjana. Kami dari pihak Fakultas Teknik merasa sangat bahagia atas kelulusan mahasiswa. Semua jerih payah yang Para Wisudawan rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dunia dan akhirat” -ucap pihak Fakultas Teknik.

 

Share:

Author: admin

Related Articles